Minggu, 11 Oktober 2009

$10 sehari dengan program gratis

$10 sehari dengan program gratis

Filed under: dollar FP — admin at 12:43 pm on Friday, October 9, 2009

Salahsatu penghasilan dollar yang banyak memberikan harapan dan hasil waktu itu adalah ciao , tapi sekarang ciao yang di beli Microsoft udah menutup usernya yang dari Indonesia n denger-denger malah seluruh asia.Di tutupnya ciao untuk orang Indonesia bukan akhir dari usaha kita meraih income tambahan … tenang aja bro … karena udah ada pengganti ciao yaitu FP. Metodenya hampir sama dengan ciao dimana anda akan dapatkan dollarnya dengan review produk mereka dan get member. Jangan khawatir karena produk program yang satu ini bukan scam ( penipuan ) yaa paling tidak sampai artikel ini tercipta.

Ikuti langkah berikut :

  1. langkah pertama tentu saja harus daftar dulu ke focalprice. Anda bias daftar gratis DISINI
  2. isikan data diri anda dengan klik bagian register
  3. masukan data yang di minta seperti username/email/password/dan dari mana anda mendapatkan info ini ( bias anda isi search engine ).
  4. selanjutnya silahkan anda login dan dapatkan referral linknya di kolom myaccount maka di bawahnya anda akan menemukan link url yang agak panjang seperti ini contohnya :

    : http://www.focalprice.com/?d=X7zNR5Oy8iTQA+r57cqvG7fdj5GqOIB12u1QgBMYTkxXyZDUSm4pCw==&t=AYO...eWcH2ahCV61uO6TRXG3367uoqiIJR&s=cPAB8bHuQH9ylhjpUu/WFQ==

  5. sebarkan link tersebut dimana pun anda berada bawalah link url tersebut seperti facebook,twitter,friendster,forum2 , dll. Jika ada orang yang gabung melalui link anda anda akan mendapatkan point 50,menulis review 20point,upload foto 15point. Tukerkan point tersebut dengan dollar dengan perhitungan 100point untuk 1 dollar,1000point untuk $10.
  6. point anda bias gunakan untuk membeli produk yang tersedia dengan harga yang murah-murah dan gratis pengiriman pula, keren kan barang2 luar negeri biarpun murah tu brooo !!! karena syarat untuk mencairkan dana anda ke paypal anda harus pernah belanja minimal 1 kali senilai $2
  7. jika syarat udah anda penuhi anda tinggal geber penghasilan dengan mereview , mengajak orang , dan upload foto di sana dan dapatkan dollar mengalir di rekening paypal anda. Untuk yang belum tahu apa itu paypal dan bagaimana cara mencairkan di bank Indonesia , anda bias cari artikelnya dim bah google.

Mari berhitung

Untuk awalnya anda bias kumpulkan point dulu untuk bisa membeli produk mereka yang di kirim ke rumah anda , tujuannya supaya persyaratan sudah terpenuhi.

Berikutnya GEBER PENGHASILAN dengan asumsi :

- Sehari anda bisa mereview 50 product maka yang aakan anda dapatkan adalah 1000 point dengan nilai tukar $10

- Sehari dengan penuh semangat membara anda promosikan link anda dan mendapatkan 2 user bergabung maka anda mendapatkan 100point dengan nilai tukar $1.

- Sehari anda mengupload 50 pic maka anda akan mendapatkan point 750 dengan nilai tukar $7,5

Secara matematis penghasilan anda dengan kerja semangat berkobar sbb :

- 20 point X 50 rev = 1000point
1000 / 100 = 10 $ X 30 hari = $300

- 2 X 50 point = 100 point = $1X30 = $30

- 15 point x 50pic = 750 point / 100 point = $7,5 X 30 = $225

300 + 30 + 225 = $555

itulah hasil yang akan anda dapatkan dalam sebulan jika anda serius melakukannya.

Kalaupun anda konsen dengan satu job aja misalnya mereview saja anda bias lihat hasilnya dan cukup lumayan untuk sebuah penghasilan tambahan.

Perhitungan di atas bukan angka pasti dan bukan sebuah jaminan dari saya tapi mari kita berusaha bersama sama untuk membuktikannya.

mungkin anda merasa sy akan dapat point jika anda bergabung melalui link saya , tapi memang itulah usaha dimana anda menghargai informasi yang anda dapat, dan informasi anda kelak juga akan di hargai orang lain … thks buat sobat yang gabung bareng saya

Segitu dulu yaaaa !!! selamat mencoba dan berihtiar di focalprice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar